Wisata Terbaru Taman Bj Go Green Sabak Auh


Taman Wisata BJ Go Green Sabak Auh terletak di Desa Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. wisata ini adalah destinasi baru kabupaten siak yang baru di resmikan oleh bupati siak. objek wisata baru taman Bawah Jembatan Sultan Abdul Djalil Rahmad Syah (BJ Go Green) Kampung Sungai Tengah ini mengusung tema wisata mirip dengan wisata di sei pinang yaitu wisata taman agronadin kabupaten kampar. taman wisata BJ Gogeen Sabak Auh adalah wisata yang baru diresmikan baru-baru ini yang dimana pembangunan fasilitas dan tempat wisatanya baru jadi, maka belum banyak para wisatawan berkunjung kesini. wisata Bj go green ini bertujuan untuk menyajikan suasana wisata yang berkonsep edukasi. ada beberapa konsep yang dimiliki oleh taman wisata ini diantaranya Agrowisata, Ekowisata, cagar buda yaitu berupa makan Seno yang konon memiliki sejarah pada masa itu dan beberapa icon lainnya. Karna konsep yang diusung adalah edukasi, diharapkan pengunjung dapat mendapatkan pelajaran baru dari taman Bj Gogreen ini. pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas disini seperti mengabadikan foto, selfie dan berbagai aktivitas lainnya. selain melakukan aktivitas tersebut, keunikan wisata taman Bj Gogreen terdapat tempat belajar yang dimana dapat di gunakan oleh pihak sekolah ataupun organisasi di provinsi riau.



Taman Wisata Bj Go Green Siak

wisata yang satu ini termasuk sebuah wisata alam yang dimana terdapat sebuah sawah yang luas dan sungai di area ini. pengunjung akan dilihatkan pada pemandangan yang hijau dan udara yang membuat sejuk serta mendapat kenyamanan saat berkunjung kesini. kabupaten siak terkenal dengan nama negeri istana yang dimana terdapat juga pariwisata yang terkenal disiak yaitu istana siak sri indrapura. keindahan hamparan hijau tanaman padi dan pemandangan di tepi sungai siak yang sangat asri di wisata taman Bj Go Green sungai tengah

wisata Bj Go Green Sungai Tengah

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Bj Go Green  

karena wisata ini tergolong destinasi wisata terbaru di kabupaten siak yang diresmikan baru-baru ini dan mendapat perkembangan fasilitas wisata yang membuat pengunjung serta wisatawan betah berlama-lama di taman wisata Bj Go Green ini. jadi, biaya tiket masuk tergolong murah dengan harga 3000 ribu rupiah. harga tiket akan dapat berubah di saat perkembangan wisata mulai memiliki berbagai fasilitas wahanna wisata yang begitu lengkap.  

taman wisata Bj Go Green Sabak Auh

Fasilitas Wisata Taman BJ Go Green 

untuk fasilitas umum disini tergolong cukup lengkap  karena disini terdapat sebuah wahanna permainan, warung makan, penjual souvenir, tempat belajar, area parkir dan gazebo. terdapat juga sebuah spot- spot untuk berfoto seperti gambar love, tempat waduk sungai dan masih banyak lagi yang lainnya. untuk penginapan, mungkin sedikit jauh dari lokasi wisata Bj Gogreen ini. untuk fasilitas umum sendiri masih di kembangkan dan akan terus di tambah agar menjadi destinasi wisata yang populer di indonesia. terdapat juga berbagai jembatan yang mengelilingi sungai siak dan sawah yang menanam padi. wisata taman Bj Go Green ini terdapat juga berbagai tempat duduk yang dapat diduduki untuk melihat pemandangan sawah dan sungai.    



Spot Foto Taman Wisata Bj Go Green Riau

Akses Lokasi Taman Wisata Bj Go Green  

bagi pengunjung yang datang dari luar pulau sumatera, alangkah baiknya menggunakan pesawat menuju Kota Pekanbaru. dari kota pekanbaru, pengunjung akan menempuh kabupaten siak sekitar 2 jam perjalanan. setibanya di kota siak, untuk sampai ke tujuan taman wisata Bj Gogreen pengunjung akan menempuh jarak 40 Km. pengunung dan wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum seperti bus pariwisata, kendaraan roda dua serta menyewa mobil untuk sampai ketujuan wisata taman Bj Gogreen kabupaten siak. 



Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Terbaru Taman BJ Go Green Kabupaten Siak. tempat ini terletak pas di bawah jembatan siak yang menambah keindahan wista alamnya. ayo buruan kunjungilah wisata baru kota siak bersama keluarga, sahabat, teman dan pasangan. 

0 Response to "Wisata Terbaru Taman Bj Go Green Sabak Auh"

Posting Komentar