Wisata Terbaru Kampar, Andalus Wisata Keluarga


Wisata Andalus terletak di Desa Silam, Kecamatan Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. andalus adalah sebuah wisata keluarga yang lagi populer di provinsi riau. wisata andalus ini viral di media sosial seperti instagram, facebook dan media sosial lainnya. andalus wisata telah banyak di kunjungi oleh berbagai wisatawan lokal dan wisatawan luar kota kampar. tempat wisata andalus ini menyajikan pemandangan alam yang begitu eksotis dan indah. salah satu spot yang disering di gunakan di kalangan anak muda adalah spot berkuda yang dimana pengunjung  juga dapat berkuda tanpa di iringi oleh penjaga wahananya. didalam andalus wisata terdapat juga tempat makan yang dimana menunya adalah sebuah makanan khas dari kampar yaitu ikan kopiak tidak bertulang. wisata yang satu ini terinspirasi dari sebuah wisata berkuda yang berada di kecamatan harau, kabupaten lima puluh kota, provinsi sumatera barat.


wisata adalus kabupaten kampar

disini pengunjung dan wisatawan dapat melakukan aktivitas memanah yang dimana dapat bermanfaat melatih fokus, kesabaran dan ketelitian bagi para penembaknya. sama halnya dengan menembak seorang cewek butuh kesabaran dan ketelitian. untuk aktivitas berkuda sangat menyenangkan, karena kuda disini terlalu jinak untuk dinaiki pengunjung. bagi anda yang suka atau hobi memancing, disni dapat anda salurkan dengan adanya sebuah kolam untuk memancing. selain memancing pengunjung dapat juga bermain air dan berenang di kolam renang yang sudah di sediakan. di kolam memancing terdapat juga sebuah gazebo untuk beristirahat bersama keluarga dan rekan-rekan liburan anda. andalus wisata juga memiliki danau yang cukup luas dan dapat bermain sampan mengilingi objek wisata adalus. keunikan lain di wisata ini adalah terdapatnya sebuah ular piton yang di gunakan untuk aktraksi agar pengunjung terhibur oleh aktraksi tersebut. ular tersebut masih dalam pengawasan petugas wisata. aktivitas bersampan bersama keluarga akan membuat hati menjadi tenang dan nyaman dengan udara yang sejuk di tambah kejernihan air danau yang memanjakan mata pengunjung.

wahanna berkuda andalus Kuok

Harga Tiket Masuk Wisata Andalus 

Para pembaca sempaker, untuk masuk ke wisata ini tergolong tidak terlalu mahal. harga tiket kurang lebih 15.000 ribu rupiah perorangnya. pada tahun 2019 harga tiket saat liburan atau weekend menjadi kurang lebih 50.000 ribu perorangnya. harga tiket untuk menaiki kuda sekitar 20.000 ribu rupiah per orangnya. harga tiket dapat berubah tergantung perkembangan wisata. untuk harga tiket memancing sebesar 15.000 ribu rupiah dan untuk tiket berenang sekitar 5.000 ribu rupiah per orangnya. jadi, setiap wahanna yang ada memiliki harga yang berbeda-beda.

Danau Kecil Andalus Wisata Keluarga riau

Fasilitas Andalus Wisata Kampar 

fasilitas umum yang terdapat di lokasi wisata tergolong cukup lengkap seperti toilet, warung makanan dan berbagai fasilitas umum lainnya. fasilitas wahanna yang dapat pengunjung dan wisatawan dapatkan disini seperti aktivitas memanah, berkuda, memancing, berenang di kolam renang, bermain sampan dengan keluarga dan melihat aktraksi ular piton sepanjang 6 meter. 


Aktivitas Muslimah Memanah di Andalus Wisata

Akses Lokasi Andalus Wisata Kampar

bagi para pembaca sempaker yang dari luar pulau sumatera di haruskan menggunakan pesawat terbang untuk sampai ke kota pekanbaru, agar sampai nya cepat. pengunjung dan wisatawan yang berada di luar kota juga seperti itu, harus sampai ke kota pekanbaru dulu karena akses jalannya dari kota pekanbaru. dari kota pekanbaru, untuk sampai ke lokasi tujuan pengunjung dan para wisatawan memerlukan waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. jika pengunjung dari kecamatan bangkinang, maka waktu tempuh untuk sampai ke wisata andalus kampar hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit. wisata ini lagi populer di kabupaten kampar, karena banyak aktivitas bersama keluarga yang anda dapatkan disni. cocok untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.



Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Andalus Wisata Andalan Kabupaten Kampar. tempat yang sangat rekomended untuk para pembaca sempaker untuk berkunjung dan berlibur bersama keluarga, sahabat, pasangan, pacar dan teman-teman kator atau sekolah. 

0 Response to "Wisata Terbaru Kampar, Andalus Wisata Keluarga "

Posting Komentar