Taman Bunga The Le Hu Yang Kekinian


Wisata Taman Bunga The Le Hu Garden terletak di Kelurahan atau desa Deli Tua Barat, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. pada awal nya taman ini hanya milik perorangan keluarga Hu. wisata ini banyak di kunjungi dari berbagai wisatawan yang datang kesini dan mulailah wisata ini di kembangkan dan di perlebar dengan berbagai wahanna baru. perlebaran dilakukan dengan pelebaran taman, tambak dan danau. taman disini sungguh masih asri dan hijau yang membuat pandangan anda terpukau dengan eksotisnya. wisata taman The Le Hu ini memiliki banyak tanaman dan bunga-bunga yang berada di sekitaran taman. disini terdapat tempat berfoto bagi anak muda dengan bunga warna-warni yang membentuk gambar hati. bukan hanya itu saja, spot-spot foto seperti jembatan bambu, jembatan merah, dan berbagai macam anjungan lainya yang tidak kalah sering dilakukan foto oleh pengunjung dan anak muda. disini anda dapat juga memesan makanan dan minuman.



the le hu Garden Kota Medan

panorama keindahan di wisata ini adalah keindahan yang dimana memiliki taman luas yang di penuhi dengan bunga. untuk spot yang di rekomendasikan Setidaknya ada 3 denah yang bisa anda nikmati. Selain sebagai titik spot selfie. beberapa tingkatan itu terdiri seperti : 
  1. Tingkatan pertama atau tingkatan paling bawah ada yang namanya danau dan tambak. Genangan air di danau ini bisa menampung kapasitas kelebihan air dikala hujan. tambak itu bisa dimafaatkan untuk budidaya ikan-ikan yang lucu dan menggemaskan.
  2. Lantai 2 dan 3, ada sebuah bukit dengan tanaman-tanaman warna-warni. Pada saat datang musim liburan. Kawasan ini menjadi favorit bagi semua pengunjung. Bisa dibilang disni adalah letak best view The Le Hu Garden ataupun tempat terpopuler. Disini juga tersedia pondok yang cukup besar. Dimana, pondok ini bisa digunakan sebagai tempat kumpul keluarga dan tempat untuk beristirahat sejenak saat anda kelelahan. 
  3. tingkatan terhir ada sebuah danau yang dapat anda kunjungi. didekat danau ada sebuah jalan setapak yang bisa dimanfaatkan sebagai spot foto. Selain itu, di sekitar danau sudah tumbuh beberapa tanaman yang asri. udara disini sangat sejuk dan dingin. 

Danau di Lokasi wisata The Le Hu Garden

Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden

untuk anda yang ingin berlibur ke wisata yang lagi kekinian ini, anda cukup membayar tiket seharga 15.000 ribu rupiah per orangnya. untuk biaya parkir kendaraan roda dua dan roda empat tidak di pungut biaya. untuk area parkir taman the le hu ini cukup besar dan luas. 

Taman Bunga Warna-warni Wisata taman The le Hu

Fasilitas wisata The Le Hu Garden

saat anda didalam objek wisata taman The Le Hu anda akan mendapatkan fasilitas umum, spot-spot untuk berfoto selfie dan berbagai wahanna permainan. ada beberapa wahanna dan permainan anak yang dapat anda gunakan ataupun sewa untuk nemani liburan anda seperti : 
  • wahanna Bebek Air : Rp 20.000 ribu rupiah untuk 4 anak.
  • wahanna Kapal Kayu : Rp 20.000 ribu rupiah untuk 4 orang.
  • Sewa gubug : Rp 50.000 ribu rupiah per gubug.
  • Sewa Gazebo : Rp 20.000 ribu rupiah per gazebo untuk 4 orang.
jika anda membawa kelurga dan anak-anak anda, di tempat ini juga menyediakan fasilitas taman bermain anak untuk anak dan keluarga anda. disini juga terdapat tempat warung makan dengan menu kuliner yang enak dan tempat memancing jika ada yang hobi memancing.   

Taman The Le Hu Kecamatan Deli Tua Barat

Akses Lokasi Objek Wisata Taman The Le Hu

untuk mencapai lokasi objek wisata ini, banyak rute untuk dapat sampai ke wisata taman The Le Hu ini. jarak wisata taman The Le Hu Garden tidaklah terlalu jauh dari kota medan karena letak wisata ini terdapat di pinggiran kota arah selatan yang memiliki jarak tempuh 20 km. untuk sampai ke wisata ini memakan waktu kurang lebih 10 hingga 15 menit untuk sampai ke tujuan. karna jaraknya yang tidak jauh dari kota medan, banyak juga pengunjung atau wisatawan dari kota medan. ada 2 jalur perjalanan yang dapat anda tempuh sampai ke lokasi wisata yaitu : 
  1. lewat jalan istana maimun dengan rute lurus kearah selatan hingga sampai jalan besar deli tua medan. ketika anda sampai di perempatan jalan sibiru-biru dan belok ke arah timur melewati jalan pendidikan. di jalan perempatan telah ada petunjuk jalan yang berwarna merah yang menuju ke lokasi dengan jarak tempuh kira-kira 1 km.
  2. lewat jalan sisingamangaraja dengan rute lurus kearah selatan untuk menuju jalan tol. saat sudah sampai di belokan masuk ke jalan tol, maka anda lurus saja kemudian mengambil jalur kanan pada jalan bajak II dan terus lurus ke arah selatan hingga sampai ke jalan marindal terus lurus ke arah selatan. setelah sampai di perempatan akhir jalan marindal dan tetap lurus ke jalan selatan keluar dari jalan raya kemudian melewati jalan pantai yang rambung yang luas jalannya semakin kecil. ketika telah sampai ke pertigaan ujung jalan pantai marimbung tetap lurus kearah selatan melewati jalan banyumas hingga sampai akhir jalan pertigaan tetap lurus ke selatan masuk ke jalan pendidikan.   




Demikianlah informasi tentang Objek Wisata The Le Hu Garden Kabupaten Deli Serdang. bagi yang ingin berlibur dengan nuansa bunga-bunga dan tanaman yang hijau, tempat ini sungguh sangat di rekomendasikan saat anda berada di Proivinsi Sumatera Utara. tunggu apalagi. 

0 Response to "Taman Bunga The Le Hu Yang Kekinian"

Posting Komentar