Milenial Glow Garden Surganya Anak Muda


Milenial Glow Garden terletak di Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kabupaten Batu, Provinsi Jawa Timur. wisata Milenial Glow Garden menjadi salah satu destinasi wisata terbaru kota batu yang sangat populer dan paling banyak di kunjungi. saat langit sudah gelap akan ada pertunjukan outdoor di Wisata glow garden yang bisa wisatawan atau pengunjung menyaksikannya. milenial glow garden ini mengusung tema wisata inspirasi dari teamlab yang ada di negara japan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi proyeksi untuk menampilkan karya seni yang atraktif. seni proyeksi disini bisa menghasilkan karya seni dari fotografi jadi, para instagramable, anak muda yang gemar dengan karya seni ini adalah tujuan yang bagus untuk menemani liburan anda. taman disini terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan area outdoor yang dimana area indoor memiliki luas 0,5 hektar berupa labirin dengan beberapa ruangan pameran serta area outdoor memiliki luas 1,5 hektar dengan adanya taman lampu yang indah dan mempesona. milenial glow garden memilki tema hiasan semarak lampu yang dimana ruangan indoor dan outdoornya bisa menjadi wisata selfie para pengunjung serta terowongan yang di sajikan dengan lampu-lampu yang indah. bagi wisatawan atau pengunjung disini terdapat zona wahana yang harus di kunjungi yaitu zona flower floresh, four seasons, wahana whale, Ball Room, animal floresh dan rumah hantu. keunikan dari objek wisata milenial glow garden bukan hanya sekedar proyeksi lampu semata, disini juga terdapat ruangan yang memiliki proyeksi lampu dengan sensor sentuhan yang dimana sentuhan bisa merubah tema lampu yang disajikan.


Milenial Glow Garden

Zona Flower Florest

Wahana flower floresh ini menyajikan konsep wisata selfie yang dimana bagi pengunjung yang gemar fotografi dan instagramable maka tempat ini bagus untuk kalian coba dengan hiasan semarak lampu serta terowongan dengan lampu-lampu yang indah yang akan membuat foto kalian akan menjadi semakin estetik. biasanya wahana ini paling di buru oleh anak muda.

Flower Flores Jawa Timur

Wahanna Four Seasons 

wahanna ini memiliki proyeksi suasana empat musim di empat tempat yang berbeda. area musim panas four seasons pengunjung dapat menggunakan kacamata 3D agar dapat merasakan sensasi nyata saat memasuki zona zaman dinosaurus yang menambah adrenalin.  

Four Season Milenial Glow Garden

Wahanna Whale  

milenial glow garden bukan hanya memiliki proyeksi lampu-lampu warna warni semata tapi juga memiliki proyeksi sentuhan yang dimana saat disentuh akan merubah tema lampu yang ada. salah satunya adalah wahana Whale yang memberi pengalaman seolah berada di dalam laut. Jika menyentuh dinding proyeksi, akan muncul gambar cahaya yang menakjubkan.

Wahana Whale Animasi Laut

Zona Ball Room 

terdapat bola-bola raksasa yang berwarna warni saat di sentuh menggunakan tangan bola-bola tersebut akan berubah warna. sensasi bermain bola-bola yang bisa berubah warna disini bisa pengunjung gunakan untuk berfoto dengan beberapa warna bola yang berubah-ubah.

 
Ball Room Milenial Glow Garden

Animal Florest 

wahana animal floresh menyajikan jika pengunjung atau wisatawan bisa melihat bagaimana hewan-hewan yang berjalan seketika berhenti saat pengunjung menyentuhnya. animasi proyeksi cahayanya akan buyar menjadi sebuah gambar bunga-bunga yang sangat indah.  

Animal Florest Milenial Glow Garden

Rumah Hantu

rumah hantu disini tidak lah seseram yang pengunjung bayangkan karena, disini hantu-hantu yang di tampilkan berbentuk karakter kartoon yang unik dan lucu-lucu. taman bermain rumah hantu ini cocok untuk tempat bermain anak-anak ketika liburan bersama keluarga anda.  

Rumah Hantu

Milenial Glow Garden juga mempunya ruangan yang namanya Black Hole atau lubang hitam yang berisi bantal-bantal besar yang dimana pengunjung dapat berguling dan melompat di tengah kegelapan. ketika langit sudah gelap di outdoor, sebelum pengujung meninggalkan tempat wisata ini alangkah baiknya pengunjung juga melihat area di glow garden. glow garden di hiasi dengan ratusan lampu dengan berbagai bentuk yang membuat area ini sangat indah saat gelap. wisata milenial glow garden menjadi salah satu wahana lighting atau cahaya terbesar di asean yang mengalahkan wahana cahaya yang berada di japan. Wisata baru di kabupaten batu satu ini hadirkan landmark menarik layaknya negeri dongeng yang akan memanjakan traveler ketika berkunjung kesini. Salah satu spot foto yang menarik dengan cahaya minim didominasi warna kebiruan. Bentuknya seperti kepingan es yang berkilauan, seolah-olah berada di dunia Frozen yang membuat tempat ini semakin menarik untuk di kunjungi. wisata yang satu ini menjadi saingan wisata malang nigh paradise yang lebih dulu muncul sebelum wisata milenial glow garden ini. Tak ketinggalan spot foto mirip air terjun, dimana pengunjung seakan berada di bawah air terjun dengan proyeksi cahaya sebagai airnya dan spot khusus untuk bermain anak-anak seperti mini swinger serta mini ferish wheel. 

Wisata Cahaya terbesar di asean

Fasilitas Milenial Glow Garden

untuk fasilitas yang di berikan disini lengkap dengan fasilitas umum yang memadai seperti toilet, tempat parkir, mushola, cafe, food court, taman wisata dan tempat duduk untuk bersantai.
Baca Juga : museum edukasi kemerdekaan brawijaya

Harga Tiket Milenial Glow Garden

harga tiket masuk di hari senen - jumat sebesar 80.000 ribu rupiah per orang dan pada hari weekend atau sabtu - minggu harga tiket mencapai 100.000 ribu rupiah per orang. taman cahaya milenial memiliki beberapa wahana yang di kenakan biaya tiket seperti wahana dino park, the legend star, museum musik dunia, predator fun park, infinity word, circus magic, secret journey dan masih banyak lagi yang lainnya tergantung wisatawan mau menggunakan wahana yang mana. wisata milenial glow garden beroperasi dari jam 11.300 wib - jam 20.30 wib. 


Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Milenial Glow Garden. tempat yang satu ini wajib anda kunjungi jika anda lagi berada di kabupaten batu provinsi jawa timur. tempat ini selalu ramai di kunjungi dan menjadi wisata paling hits serta paling populer di asia tenggara saat ini. 

0 Response to "Milenial Glow Garden Surganya Anak Muda"

Posting Komentar