wisata terbaru green paradise pagaralam sumatera selatan


Green Paradise terletak di Desa Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, Kabupaten atau Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan. kota pagar alam terkenal dengan wisata alamnya seperti yang populer wisata gunung dempo dengan hamparan kebun teh. kota pagar alam juga memiliki wisata lain seperti wisata air terjun, danau dan sungai lematang. bukan hanya wisata alam saja yang ada di kota pagar alam ini, melankan terdapat juga wisata bersejarah disini seperti wisata arca Batu Gajah, Kubur Batu dan lain-lain yang bisa menjadi tujuan wisata sejarah dan pendidikan terutama bagi pelajar atau akademisi yang ingin melakukan penelitian. wisata Green Paradise pagar alam dapat memanjakan pengunjung dan wisatawan dengan melakukan berbagai aktifitas bersama keluarga seperti memancing, berenang, memanen sayur, menunggang kuda dan berbagai aktifitas rekreasi lainnya. di wisata ini banyak yang bisa pengunjung lihat seperti sebuah sungai-sungai buatan yang didalam nya mengalir air yang begitu bening yang berasal dari mata air alami. disini juga terdapat sebuah hamparan kebun Selada yang di tata sedemikian rupa yang menambah keindahan pemandangan wisata green paradise ini. pihak pengelola telah menyiapkan kawasan Green Paradise untuk menjadi sebuah kawasan Agrowisata Terpadu. wisata green paradise memiliki sebuah wisata tanaman buah-buahan dan sayur-sayuran yang dimana bisa memetik langsung buah serta kopi di kawasan ini. 



Wisata Green Paradise Sumatera Selatan

Wisata yang bisa disajikan lagi lagi di Kota Pagaralam ini yakni Arung Jeramnya yang berada di sungai Lematang. pengunjung dan wisatawan bukan hanya dari masyarakat setempat saja, melainkan ada juga pengunjung dari luar kota pagam alam. wisata green paradise ini memiliki luas sekitar 2 setengah hektar. Keindahan wisata green paradise muncul dari sebuah air terjun mini yang melebar menyerupai Niagara dalam bentuk sangat kecil. panorama kolam luas dengan ikan Semah khas kota Pagaralam yang menjadi hiburan bagi pengunjung dan wisatawan. disini pengunjung bisa memberikan makan dari pakan yang sudah diberikan sewaktu di pintu masuk. keindahan panorama wisata green paradise ini dapat pengunjung abadikan dengan sebuah foto yang bisa di unggah ke media sosial atau instagramer. 

Wahanna permainan di Wisata Green Paradise

Harga Tiket Masuk Wisata Green Paradise 

untuk memasuki objek wisata green paradise pagar alam palembang tidak lah mahal, karena untuk memasuki wisata ini pengunjung dan wisatawan hanya membayar sekitar 5.000 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 2.500 rupiah untuk anak-anak per orangnya. harga tiket menaiki fly fox sebesar 30.000 ribu rupiah per orangnya. biaya bisa saja berubah tergantung pengelola. 

Objek Wisata Green Paradise Pagar Alam

Fasilitas Wisata Green Paradise Pagar Alam

masalah fasilitas yang ada disini cukup banyak karena wisata ini akan terus di kembangkan dan berharap menjadi wisata terpopuler di indonesia. disini terdapat kolam-kolam alami yang berisi ikan Semah khas kota Pagaralam yang bisa menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang. Di lokasi ini juga terdapat pabrik pengolahan air minum Arpa yang merupakan pabrik pengolahan air minum terbesar di Pagaralam. Konon katanya kualitas air baku Arpa ini lebih baik daripada air kemasan  Aqua yang amat terkenal di Indonesia. disini juga terdapat berbagai wahanna yang bisa pengunjung dan wisatawan gunakan untuk menemani liburan bersama keluarga serta pasangan seperti Flying Fox, satwa unik, kolam pemandian alami, memanah dan outbond.   



Keindahan Air Terjun Green Paradise Sumsel

Akses Lokasi Wisata Green Paradise 

Bagi pengunjung dan para wisatawan yang ingin datang ke Green Paradise bisa menggunakan tranfortasi darat, baik roda dua maupun roda empat. Lokasi cukup dekat dari pusat kota, sekitar 7 km atau sekitar 15 menit  dengan kendaraan bermotor. Jalan  menuju ke kawasan itu juga cukup mulus Dari pusat kota Pagaralam, lokasi berada di arah menuju Kecamatan Tanjung Sakti. Di ujung Dusun Bumi Agung ada belokan ke kiri . Sekitar 1 km sudah tiba di Dusun Sukarami dan di sini sudah terpampang papan tanda kbertuliskan Green Paradise pagaralam.



Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Green Paradise pagaralam Sumatera Selatan. tempat wisata ini telah banyak perkembangannya hingga saat ini. wisata green paradise ini menjadi tempat surga yang tersembunyi bagi wisatawan kota maupun luar kota pagaralam. 

0 Response to "wisata terbaru green paradise pagaralam sumatera selatan"

Posting Komentar