Wisata Baru Bukit Mojo Gumelem Yogyakarta

Bukit Mojo Gumelem terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kecamatan Dlingo tidak pernah habisnya dengan yang namanya wisata yang dapat membuat liburan anda nyaman. banyak objek wisata yang unik dan wajib di kunjungi di kecamatan ini. ada beberapa wisata yang terdapat di di daerah kecamatan Dlingo ini seperti Bukit Panguk Kediwung, Jurang Tembelan dan masih banyak lagi yang lainnya. sebenarnya wisata yang satu ini sudah adanya sesudah wisata Bukit Panguk Kediwung, namun saat kemunculan banyak wisata baru Bukit Mojo Gumelem memperbarui tempat wisatanya dengan unsur artistik yang unik. jika anda tau di wisata Jurang Tembelan mempunyai spot kapal di atas tebing dan sayap kupu-kupu besar namun, berbeda dengan wisata yang satu ini. spot yang di miliki sangat unik-unik dan bagus untuk berfoto selfie.

Spot Sarang Burung Bukit Mojo Gumelem

di tempat ini anda akan melihat pemandangan yang bagus seperti sungai awan yang khas daerah desa mangunan dan pemandangan alam bukit yang sangat hijau dan sejuk udaranya.

Pemandangan Sungai Oya Mangunan

Harga Tiket Wisata Bukit Mojo Gumelem

untuk mengunjungi wisata yang satu ini anda tidak perlu membayar tiket masuk karena tidak di pungut biaya untuk masuk ke wisata Bukit Mojo Gumelem. namun, anda  hanya akan di kenakan biaya parkir kendaraan anda. untuk sepeda motor di kenakan biaya Rp. 2000/motor dan untuk mobil sebesar Rp. 5000/mobil. bila anda melakukan foto selfie di tempat spot yang di sediakan anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 3000/spot.

wisata Bukit Mojo Gumelem

Spot yang sering Di kunjungi para wisatawan di tempat ini adalah Spot tanda cinta, Spot Sarang Burung dan Spot Bunga Matahari. bukit ini kini telah ramai pengunjung di karenakan spot yang sangat unik dan timbul niat pengunjung untuk berfoto dan mengabadikan foto bersama teman-teman dan keluarga. wisata ini juga di desain seperti tempat untuk trekking dengan berbatuan yang tertata rapi di jalan setapak. jangan khawatir disini juga terdapat toilet untuk pengunjung dan tempat sampah agar wisata ini tetap terjaga kebersihannya dari sampah.

Jalan Setapak Berbatuan Bukit Mojo

Akses dan Rute Wisata Bukit Mojo Gumelem

jika anda dari yogyakarta rute dan akses jalan untuk sampai ke Bukit Mojo Gumelem ini tidaklah sulit karena jalan untuk kesana sudah bagus. dari terminal giwangan anda ikuti jalan menuju imogiri timur dan jika anda telah sampai di pertigaan pasar imogiri belok kiri untuk menuju ke pertigaan makam raj araj. saat anda sampai di pertigaan makam, anda tinggal belok ke arah kanan untuk menuju desa mangunan. setelah itu anda tinggal lurus aja terus sampai anda melihat tugu mangunan dan kemudian anda belok ke arah kanan agar sampai di kebun buah mangunan. saat pertigaan jika anda belok kanan anda akan tiba di kebun buah mangunan dan jika anda belok kiri (lurus) anda akan menuju SD Kanigoro. setelah anda belok kanan dan kiri ada jalan pertigaan arah panguk dan mojo anda ambil jalan ke kanan. kemudian anda tinggal ikuti jalan setapaknya karena sudah ada jalan petunjuk arah untuk sampai ke tujuan anda.

Demikianlah informasi tentang Bukit Mojo Gumelem yang terletak di Yogyakarta. objek wisata bukit ini sangat lah unik dengan pemandangan yang indah dan spot yang bagus untuk pengambilan gambar anda. Ayo Kunjungi Bukit Mojo Gumelem di Desa Mangunan.

1 Response to "Wisata Baru Bukit Mojo Gumelem Yogyakarta"

1. thanks infonya, sangat membantu dan recomend sekali. untuk paket wisata murah jogja kunjungi website kami http://paketwisatabantul.com