Langit Gantole Yang Lagi Viral di Bandung Barat


Rumah Wisata Langit Gantole terletak di Desa singajaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Wisata Langit Gantole memiliki fasilitas restoran dan penginapan yang lagi Hits di instagram belakangan ini. Wisata Langit Gantole ini Menyajikan panorama alam yang indah dan udara khas dataran tinggi yang sejuk membuat tempat ini populer untuk healing atau berlibur bersama keluarga. Terlebih jika malam, lampu-lampu kota akan tampak indah bagaikan bertabur bintang yang dimana akan menambah kesan indah para Langitnya. disini juga dapat melihat langsung sunrise atau terbitnya matahari dan sunset atau terbenamnya matahari. Wisata Langit Gantole ini berada di  ketinggian 1.600 meter dari permukaan laut. 

Wisata Langit Gantole Bandung


Objek Wisata Langit Gantole Bandung
Viral karena menyajikan pemandangan cantik dan estetik yang membuat warganet penasaran dengan wisata langit gantole ini. pemandangan yang indah bisa pengunjung atau wisatawan dapatkan dengan suasana di atas awan-awan seperti Takengon, Wisata Negeri Di Atas Awan. wisata alam langit gantole menjadi salah satu wisata yang diminati dari kalangan anak muda hingga yang telah berkeluarga. disini pengunjung dapat melihat spot view kota bandung, gunung burangrang, tangkuban perahu, tampomas, manglayang dan waduk suguling. Wisata Langit Gantole salah satu wisata yang serasa pas untuk pasangan muda yang ingin berbulan madu diatas awan. di sekitar wisata langit gantole terdapat juga Bukit Gantole Cililin atau yang dikenal juga dengan sebutan Venue Gantole. Merupakan sebuah kawasan wisata yang awalnya dibuka untuk tujuan terselenggaranya Porda Jabar 2010 serta Pekan Olahraga Nasional 2016 Cabang olahraga Paralayang. Kawasan wisata ini menjadi buah bibir setelah menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON 2016. Olahraga paralayang sendiri merupakan jenis olahraga yang dilakukan diatas lereng bukit atau gunung dengan hanya memanfaatkan angin sebagai sumber utama. Oleh karenanya lokasi Bukit Gantole Cililin berada diketinggian 1063 Mdpl dengan hempasan angin yang kencang sangat pas untuk olahraga ini. Bukit gantole juga menyediakan spot untuk instagramer untuk berfoto bersams pasangan atau keluarga. Langit Gantole memiliki konsep penginapan seperti penginapan di bali. Selain menginap dan bersantap di restoran, wisatawan juga bisa mencoba sejumlah kegiatan luar ruangan (outdoor) di Langit Gantole.  Pengunjung dapat berjalan kaki (trekking) menuju Goa Cirahong atau Air Terjun Curug Sawer berada tidak jauh dari Langit Gantole, tentunya dengan ditemani pemandu agar anda tidak tersesat saat kegiatan.

Objek Wisata Langit Gantole

Fasilitas Wisata Langit Gantole

Objek Wisata Langit Gantole ini lebih kearah Penginapan, restoran dan camping ground. keunikan wisata ini terletak pada rumah wisata yang berada di dataran tinggi. penginapan wisata gantole di bagi menjadi dua tipe yaitu tipe sky glamping (5 unit) dan sky villa (1 unit). camping ground disini bisa menyediakan tenda hingga 30 tenda dan jika pengunjung ingin membawa tenda untuk camping ground sendiri juga bisa. biaya untuk menginap di langit gantole dengan tipe sky villa jika pada hari senen hingga jumat sebesar 1,5 juta per malamnya serta jika pada hari weekend atau sabtu dan minggu biaya penginapannya sebesar 1,8 juta per malamnya plus telah di berikan sarapan pagi oleh pihak restauran disana. untuk biaya penginapan tipe sky gampling pada hari senen hingga jumat sebesar 600.000 ribu rupiah per malamnya dan pada hari sabtu serta minggu biaya penginapannya sebesar 750.000 ribu rupiah per malamnya. untuk pengunjung yang membawa tenda sendiri di kenakan biaya sebesar 50.000 ribu rupiah udah termasuk harga tiket masuk ke wisata gantole ini. wisata gantole menyediakan minuman kopi hitam khas gantole yang di panen langsung dari lahan seluas tiga hektar. langit gantole juga menyediakan tempat parkir kendaraan, WIFI, toilet umum dan ruangan untuk bersantai.

Harga Tiket Langit Gantole

untuk memasuki kawasan wisata langit gantole harga tiketnya sebesar 20.000 ribu per orangnya. untuk harga tiket bisa saja berubah tergantung pihak dari Wisata Langit Gantole. 

Camping Ground Langit Gantole

Akses Lokasi Langit Gantole Bandung 

untuk anda yang berada di luar kota bandung, bisa menggunakan pesawat terlebih dahulu menuju bandung barat atau bisa menggunakan kendaraan pribadi juga bisa. untuk menuju wisata langit gantole bisa menggunakan ojek online atau memanfaatkan shuttle car yang sudah di sediakan oleh pihak wisata langit gantole. shuttle car ini akan menjemput anda di bandara, stasiun dan terminal dan anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi milik anda. 



Demikianlan informasi tentang Objek Wisata Langit Gantole. bagi kalian yang ingin berlibur sambil menikmati pemandangan di atas awan, ayo kunjungi segera Langit Gantole.

0 Response to "Langit Gantole Yang Lagi Viral di Bandung Barat"

Posting Komentar