Wisata Terbaru, Pasar Pohon Siak


Wisata Pasar Pohon Siak terletak di Desa Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Wisata ini baru di launching oleh bupati siak dan kepala dinas pariwisata kabupaten siak yang di pusatkan di taman tengku agung. wisata pasar digital pohon ini di sponsori oleh kementrian pariwisata tersebut yang bertujuan mempromosikan bersama lewat zaman atau era digital serta memperkenalkan wisata yang ada di daerah siak lainnya. wisata pasar pohon ini memiliki konsep ramah lingkungan untuk menarik pengunjung dan wisatawan datang kesini. pasar pohon juga menghadirkan berbagai pameran foto oleh kawan Photography dan Coffee (KPC). Puluhan karya fotografi bejejer rapi di lokasi wisata dengan berbagai karya yang dipamerkan seperti landscape, lifestyle, arsitektur dan milkyway. semua foto diambil dari lokasi yang ada di beberapa kecamatan. kegiatan wisata pasar pohon ini akan menarik berbagai para pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke istana dan menikmati pasar pohon ini sebagai wisata terbaru di pulau sumatera. disini juga terdapat berbagai kuliner khas kabupaten siak. pasar pohon ini di bangun untuk melestarikan alam dan menjaga nya dari kerusakan. wisatawan masuk berbondong-bondong ke negeri kerajaan melayu terbersar di riau yaitu siak indrapura dengan wisata baru nya pasar pohon siak. 


Wisata Pasar Pohon Siak

bagi pengunjung wisata pasar pohon tidak boleh membuang sampah sembarangan. telah banyak pengunjung dan wisatawan kesini untuk mengabadikan foto mereka dan berbagi ke media sosial seperti facebook, twitter dan instagram. wisata ini adalah sebuah kreasi anak-anak kreatif siak yang membuat unik dan menarik. wisata pasar digital ini tergolong baru, jadi masih banyak perkembangan yang akan di lakukan untuk memajukan wisata di siak indrapura ini. 

Pintu Depan Pasar Pohon Siak

Harga Tiket Masuk Pasar Pohon Siak

bagi para pembaca sempaker, saya belum bisa memberikan berapa harga tiket untuk masuk ke Pasar Pohon ini. setau saya masuk kesni gratis dan tidak di pungut biaya, karena yang penting jaga kebersihan wisata terbaru di Kabupaten Siak ini. harga tiket akan berubah di saat terjadi perkembangan pesat pada objek wisata pasar pohon yang lagi viral dan booming ini di siak. 

Salah Satu Spot Foto Wisata Pasar Pohon Siak

Fasilitas Wisata Pasar Pohon Siak

para sempakar tidak perlu khawatir untuk fasilitas umum di wisata ini karena tergolong lumayan lengkap untuk sekedar melepas liburan anda. terdapat berbagai spot untuk berfoto yang unik seperti sebuah bentuk rumahnya kurcaci dalam cerita dongeng putri salju yang banyak di kunjungi para pengunjung dan wisatawan. wisata pasar pohon juga memiliki fasilitas kuliner, panggung untuk berbagai acara musik, berfoto dan untuk mengekspresikan diri anda disini. 


Panggung Pasar Pohon Riau

Akses Lokasi Wisata Pohon Siak

untuk para pengunjung yang berada di luar pulau sumatera anda haru menggunakan pesawat biar cepat ke kota pekanbaru. anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum menuju kota siak sekitar 3 jam perjalanan. jika pengunjung dan wisatawan sampai di kota siak maka pasar pohon ini terletak di taman tengku agung atau depan masjid islamic center.



Demikianlah infomasi Tentang Objek Wisata Pasar Pohon Siak yang lagi hits di Siak. tempat ini masih hangat dan baru para pembaca sempaker, karena masih banyak yang akan di kembangkan oleh kabupaten siak ini. tidak salah nya berkunjung ke wisata melayu sumatera ini bersama keluarga, sahabat, pasangan, pacar dan teman-teman anda sekedar melepas lelah.

0 Response to "Wisata Terbaru, Pasar Pohon Siak"

Posting Komentar