Wisata Taman Agro Nadin Kabupaten Kampar


Wisata agro Sungai pinang terletak di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. wisata ini tergolong masih baru dan masih belum jadi sepenuhnya. setelah kabupaten kampar di hebohkan dengan wisata ulu kasok dan sekarang wisata kampar mulai terlihat di permukaan dengan berbagai wisata lainnya. disini terdapat berbagai permainan dan tempat berfoto yang dapat anda lakukan bersama keluarga anda atau teman-teman anda.


wisata Taman Agro sungai pinang

objek wiata sungai pinang ini terdapat berbagai macam hal yang bisa anda lakukan disini. anda dapat berolah raga, memancing, berfoto, berenang, berkuda, bernyanyi dan masih banyak lagi yang lainnya. karena taman ini masih tergolong baru jadi masih ada yang belum selesai pembangunannya. jika anda yang ingin berfoto selfie bareng teman-teman dan keluarga anda, anda dapat berfoto di tempat yang telah di sediakan oleh pihak taman yaitu sebagai berikut : 

Wisata Terbaru Kabupaten Kampar

Rumah Miring

rumah miring adalah tempat berfoto yang pertama untuk anda lihat. disini anda akan di suguhkan dengan suasana rumah yang dimana bangunannya miring.

Rumah Miring

Rumah Mini

rumah mini adalah tempat berfoto yang kedua untuk anda lihat. namanya mini pastinya bangunannya sangat kecil dan hanya dapat di masuki dan hanya muat untuk 1 orang. 


Rumah Mini Tman Agro Kampar

Balon Terbang

Balon Terbang adalah tempat berfoto yang ketiga untuk anda lihat. balon terbang ini seperti balon udara cuma balon ini tidak akan pernah terbang karna tidak ada mesinnya. 

Balon TErbang wisata sungai pinang

Gitar Besar

Gitar Besar adalah tempat berfoto yang keempat untuk anda lihat. gitar ini adalah alat musik terbesar yang ada di kabupaten kampar. namun gitar ini tidak bisa untuk di mainkan. 

gitar besar

Rumah Terbalik

Rumah Terbalik adalah tempat berfoto yang kelima untuk anda lihat. rumah ini bangungannya terbalik. namun di dalamnya tidak terbalik kok. jadi masih bisa untuk berfoto.

rumah terbalik wisata sungai pinang

Harga Tiket masuk Wisata Agro Sungai Pinang

untuk masuk ke objek wisata taman agro nadin kabupaten kampar ini adalah 10.000/per orangnya. untuk biaya parkir mobil seharga 10.000 ribu rupiah. untuk parkir motor seharga 5.000 ribu rupiah. namun harga ini bisa saja berubah di karenakan tempat ini masih baru.


Kantin Wisata Kabupaten Kampar

Fasilitas dan Akomodasi Wisata Sungai Pinang

taman wisata agro sungai pinang ini termasuk memiliki fasilitas yang lengkap. disini terdapat berbagai fasilitas pada umumnya seperti mushola, mini market, kantin, kolam ikan, toilet dan lain-lain. terdapat juga tempat duduk untuk beristirahat dan melepaskan lelah.

Mushola wsata sungai pinang

Akses Lokasi Taman Wisata Agro

akses lokasi untuk objek wisata ini sangatlah gampang. jika anda yang berada di luar kota atau luar provinsi riau anda tinggal naik pesawat untuk ke kota pekanbaru. dari kota pekanbaru wisata ini tidak jauh hanya sekitar 30 - 40 menit untuk tiba di lokasi. anda dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi anda sendiri. jadi jika anda dari pekanbaru carilah kecamatan tambang dan mesjid besar yang ada di kecamatan tambang sungai pinang. belok kanan dan masuk ke desa sungai pinang kemudian lurus dan belok kanan. jika anda dari jalur lintas sumbar pekanbaru, berrti anda belok kiri. lebih jelasnya lihat map yang saya sertakan.



Demikianlah tentang Objek Wisata Terbaru Kabupaten Kampar. meskipun tergolong baru dan masih banyak pembangunan yang belum jadi namun, wisata patut untuk anda kunjungi.

20 Responses to "Wisata Taman Agro Nadin Kabupaten Kampar"

  1. Tidak hanya tempat-tempat wisatanya yang menarik dan unik, untuk kuliner di sana yang terkenal apa ya, mungkin bisa berikan rekomendasi makanan-makanan yang unik dijual di sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanan disini sangat beragam...
      yang paling terkenal di kampar adalah makanan khas nya yaitu seperti pelita daun, lopek bugi dan masih bnyak yang lainnya ..

      Hapus
    2. Sebelum masuk ke taman di jalan besar ada sate terkenal,,bnayak yg singgah kesana kalau mau ke taman Nadin atau kebgo green

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya wisata trsebut termasuk wisata baru di daerah riau..

      Hapus
  3. Tempat wisata belum jadi ...biaya masuk mahal,harga jajanan di dalam bisa mencapai 3x lipat ...

    BalasHapus
  4. Objek tempat berfoto-foto nya bayar lagi Ndak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl untuk foto gak bayar gan .. cuma ada biaya masuk dan biaya parkir ..

      Hapus
    2. Berapa biaya masuk nya say?

      Hapus
    3. lihat di artikel nya gan ... ada tu biaya masuk dan biaya parkirnya..

      Hapus
  5. Mohon maaf saya ingin bertanya, bangunan rumah kecil dan lain lain itu kirakira di bangun tanggal, bulab dan tahun berapa ya?

    BalasHapus
  6. Maaf saya mau tanya.. Ini dari pku sebelah mana ya? Saya cari kok ga ketemu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di desa sei pinang kampar boy....
      Masuk desanya dkt masjid yg berada d daerah tambang... Kl dari pku jalannya arah ke sumbar boy..

      Hapus
  7. Diduga tempat parawista NADIN sungai pinang tidak ingin bermitra dengan para instansi dan kalangan media.


    Kampar - Gs mengaku sebagai manager tempat wisata Nadin yang beralamat di sekitar kawasan desa sungai pinang kabupaten Kampar tersebut." mengatakan kepada salah satu awak media ,izin kita sudah lengkap jadi tidak perlu lagi, untuk bermitra kepada siapa pun lagi ucap Gs." ketika di konfirmasi oleh awak media Minggu 20 Desember 2020.

    Menurut Gs yang mengaku sebagai manager tepat wisata Nadin di desa sungai pinang kabupaten Kampar tersebut semua izin kita sudah lengkap jadi , ketika saat awak media melakukan konfirmasi ada salah,satu oknum aparat dari instansi TNI , mengatakan saya anggota menayaka berapa bayaran nya ucap, salah satu aparat tersebut.Rp,25.000., ucap Gs tersebut terus di dalam nya nanti bayar lagi nya ....? paling bayar parkir mobil Rp.10.000, dan di tambah wahana Rp 30.000., pak dan kalo maina nya lain lagi ucap Gs yang mengaku sebagai maneger tersebut.(Ansori)

    BalasHapus