Trio Gili, Keindahan Alam Yang Menyihir Wisatawan


Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang memiliki keindahan alam yang menarik. Termasuk Trio Gili yang menjadi lokasi wisata yang sayang untuk di lewatkan bila sedang berkunjung ke Lombok. Trio Gili adalah salah satu tiga pulau cantik yang berada di Lombok.


Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiga pulau tersebut tak hanya di kenal oleh kalangan wisatawan lokal bahkan di kenal juga oleh wisatawan manca negara.

Keindahan Trio Gili ini juga mampu mengundang para wisatawan luar.



Keindahan Trio Gili

Dari ketiga pulau tersebut, Pulau Gili Trawangan lah yang paling populer di bandingkan kedua pulau lainnya. Selain tempat yang luas, tempat ini juga menyediakan tempat hiburan seperti bar dan caffe, masih banyak kegiatan  yang bisa anda lakukan, seperti berjemur, menyelam dan anda juga bisa snorkeling. Yang lebih menarik lagi, anda juga bisa menyewa sepeda atau naik cidomo, kereta kuda untuk mengelilingi pulau yang indah ini.

Penginapan Trio Gili

Namun keindahan yang dimiliki Gili Meno dan Gili Air tak kalah menarik di bandingkan Gili Trawangan. Kedua pulau ini memiliki daya tarik tersendiri karna pulau ini memiliki keindahan pantai dan alam bawah laut. Karena suasana pantai yang begitu tenang membuat anda ingin lepas dari keramaian.



Snorkeling Gili

Akses Menuju Trio Gili
Lokasi pertama yang akan anda kunjungi adalah Gili Air. Untuk menuju lokasi yang pertama tidak begitu lama, hanya cukup memakan waktu sekitar 30 menit saja dan anda bisa menikmati keindahan alam yang ada di Gili Air. Perjalanan kedua dilanjutkan menuju Gili Meno, dan perjalanan ini tidak banyak memakan waktu hamya butuh 20 menit saja untuk bisa sampai ke Gili Meno. Mata anda kembali disuguhkan dengan alam yang begitu indah, disini terumbu karang tersusun rapi dan ini masih menjadi primadona di Gili Meno. Perjalanan wisata terakhir pulau lombok ini diakhiri dengan menuju ke Gili Trawangan. Untuk menuju pulau terakhir ini hanya membutuhkan waktu 20 menit dari gili meno. Setelah sampai di Gili Trawangan maka anda disuguhkan pemandangan yang berbeda dengan dua lokasi sebelumnya

Lokasi:

0 Response to "Trio Gili, Keindahan Alam Yang Menyihir Wisatawan"

Posting Komentar