The World Landmarks Merapi Park Yogyakarta


The World Landmarks Yogyakarta terletak di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta. pengunjung tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke benua eropa untuk melihat icon-icon wisata dunia di eropa seperti menara eiffel dan menara pisa. wisata the world landmarks ini mengusung tema benua eropa atau mini world yang dimana terdapat view yang bergaya luar negeri. spot yang paling populer di wisata merapi park ini adalah menara eiffel. The World Landmarks Merapi Park memiliki beberapa miniatur ikon wisata dunia seperti menara eiffel, menara pisa, big ben, patung liberti, telepon umum london, kotak pos london dan kincir angin belanda. wisata The World Landmarks  Merapi Park ini juga terdapat di kabupaten kampar provinsi riau dengan tema yang sama yaitu wisata go green agrowisata sei pinang. Wisata The World Landmarks sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wisata Small World yang ada di Purwokerto dengan mengusung tema wisata yang sama. disini juga dapat melakukan berbagai aktivitas di bebagai spot foto dan tempat taman bermain bagi pengunjung yang membawa keluarga. merapi park juga bisa menjadi tempat sarana edukasi bagi anak pengunjung tentang pengetahuan bangunan-bangunan bersejarah.     



wisata The world landmarks merapi park

Selain merapi park terdapat beberapa tempat wisata yang populer lain di wilayah Cangkringan yaitu Merapi Lava Tour, wisata The Lost World Castle dan Stonehenge Merapi yang sedang menjadi tempat wisata terbaru dan populer seperti The World Landmarks Merapi Park Jogja.

wisata Merapi Park Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Wisata The World Landmarks 

untuk menikmati indahnya benua eropa ini, pengunjung dan wistawan hanya mengeluarkan biaya sebesar 15.000 ribu rupiah per orangnya. biaya parkir kendaraan roda dua seharga 2.000 ribu rupiah dan kendaraan roda empat berkisar 5.000 ribu rupiah.biaya menyewa kostum untuk berfoto sebesar 10.000 ribu rupiah. hotel dan villa untuk biaya sewanya hanya berkisar 680.000 ribu rupiah per malam. tiket masuk wisata dapat berubah, tergantung dari pihak pengelola.    

wisata the world landmarks

Fasilitas dan akomodasi Wisata The World Landmarks

selain terdapat spot-spot menarik untuk mengabadikan foto selfie bersama keluarga, fasilitas umum disini juga cukup lengkap seperti adanya sebuah taman bunga, gazebo, area parkir, toilet, mushola, tempat sampah, mini market, bangku panjang dan cafe. disini juga terdapat spot-spot terbaru seperti Brandenburg Gate Berlin, pagoda, New York Love Sculpture, Tokoh Kartun Masha and The Bear, Air Mancur, Kids Waterpark dan Replika Taman Satwa, Jemparingan, Burj Al Arab, Indian Village, Spot Bingkai Love, tori, patung rusa, patung panda dan Tulisan The World Landmarks. bagi yang menyandang disabilitas, terdapat juga sebuah fasilitas kursi roda gratis disini. terdapat juga tempat penyewaan kostum disini. akomodasi penginapan yang bisa direkomendasikan adalah The Cangkringan Jogja Resort and Spa. tempat ini juga telah banyak di kunjungi oleh berbagai wisatawan luar daerah.   



The World Landmarks - Merapi Park

Akses Lokasi The World Landmarks merapi park 

Lokasi The World Landmarks cukup mudah dijangkau karena masih satu komplek dengan wisata Museum Merapi. Tepatnya di Jalan Kaliurang km 25, Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman. Tempat wisata ini tepat berada di depan Museum Merapi. jika pengunjung berasal dari pulau lain, pengunjung disarankan untuk menaiki pesawat biar lebih cepat ke kota yogyakarta. dari yogyakarta untuk sampai ke lokasi membutuhkan waktu sekitar 45 sampai 1 jam. pertama pengunjung harus menuju ke arah jalan kaliurang dan akan menemukan pertigaan dengan papan petunjuk ke museum gunung berapi. kemudian belok ke kiri hingga menemukan perempatan dan belok kekanan. lokasi objek wisata berada sebelum wisata museum berapi.  



Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Merapi Park Kabupaten Sleman. dengan kesejukan pegunungan, tempat ini adalah salah satu destinasi wisata yang pantas anda kunjungi bersama keluarga anda. jika ke yogyakarta jangan lupa mampir ke wisata merapi park.

0 Response to "The World Landmarks Merapi Park Yogyakarta "

Posting Komentar